ADS

Minggu, 21 Juni 2009

Beasiswa XL Khazanah Studi di Malaysia

Provider telekomunikasi seluler XL dan Yayasan Khazanah menawarkan program beasiswa 2 tahun di Universitas Multimedia Malaysia bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan program diploma 3.

Beasiswa XL Khazanah

Pendidikan adalah pintu gerbang menuju kemajuan dan menciptakan masyarakat unggul. Kepedulian XL terhadap dunia pendidikan telah lama dan konsisten diwujudkan melalui berbagai programnya sebagai upaya nyata turut mencerdaskan bangsa. Kali ini XL bekerja sama dengan Yayasan Khazanah, salah satu shareholder XL, membuka kesempatan bagi lima mahasiswa Indonesia terpilih untuk meneruskan pendidikan di University Multimedia (MMU), sebuah universitas terkemuka di Malaysia, selama 2 tahun.

Program ini terbuka bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan program Diploma III jurusan/program studi IT & Telekomunikasi dengan periode pendaftaran dari tanggal 30 Mei -30 Juni 2009.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta adalah sebagai berikut :
Warga Negara Indonesia
Usia maksimal 23 tahun sebelum 1 Oktober 2009
Telah menyelesaikan pendidikan Diploma III atau akan selesai di bulan September 2009
IPK 3.25/4.00
Nilai Ujian Akhir Nasional SMU minimal 8.5/10
Aktif berpartisipasi dalam kegiatan dan organisasi kampus, sosial dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik
Sehat jasmani dan rohani

Proses seleksi akan dilakukan melalui:
Test TOEIC (Test of English for International Communication) dan Test TOEFL (Test of English as a Foreign Language)
Psiko Tes
Tes kesehatan
Wawancara dengan Top Management XL serta Yayasan Khazanah

Proses seleksi ini bermaksud untuk menjaring kandidat – kandidat terbaik yang kemudian akan terpilih lima orang penerima beasiswa. Beasiswa pendidikan di universitas ternama dan kesempatan bekerja di XL menanti Anda. Ayo tunjukkan partisipasimu, Raih kesempatan emas untuk terus Berprestasi dan meraih masa depan yang gemilang bersama XL dan Yayasan Khazanah!

Cara mendaftar: 1. Click di sini untuk mendownload form pendaftaran lengkap 2. Isi form pendfataran menggunakan Microsoft Word 3. Setelah Anda mengisi, save dan click di sini untuk mengupload form isian Anda, serta mengisi data singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar